Leeteuk Super Junior menjadi pelempar ‘pitch’ dan sikap sopan santunnya menarik perhatian

Leeteuk Super Junior menjadi pelempar ‘pitch’ dan sikap sopan santunnya menarik perhatian.

Advertisements

3 thoughts on “Leeteuk Super Junior menjadi pelempar ‘pitch’ dan sikap sopan santunnya menarik perhatian

  1. Jangan terbawa amarah,,
    spt memancing, kita harus sabar n tdk terburu-buru,,
    ketika antis datang, tanggapi dgn tenang,, berharaplah dia jadi Elf jg,,
    tak perlu membantah, tp mintalah bukti real dr apa yg d katakan antis itu,,
    jk dy tak punya, tinggalkan,,
    ketika ia ngotot, rekomendasikan video di mana ia melihat, karna mgkn slama ini ia hanya membaca n mendengar kemudian membenarkan,, pdhl yg d smua blm tentu benar,,
    jgn delusional,, cinta jgn berlebih, benci jgn berlebih, bijaksanalah,,
    maaf y, q lihat kamu sk terpancing si,, trutama di KI,, tetaplah jd Elf yg logis n rasional, oke? ^^

    • LOL,, wah kayaknya kamu salah sangka nih,,, aq ga pernah kepancing antis kok,,, tenang aja. Antis di KI itu emang gitu,,, jadi kita2 Ahjumma deul yg disana suka ngetrollin antis… Coba deh baca post2 lama,,, kamu bakal ngerti gimana cara kita “mainin” antis… itu buat seneng2 aja kok.. Lagi pula,,, “tp mintalah bukti real dr apa yg d katakan antis itu,,
      jk dy tak punya, tinggalkan,,
      ketika ia ngotot, rekomendasikan video di mana ia melihat, karna mgkn slama ini ia hanya membaca n mendengar kemudian membenarkan,, pdhl yg d smua blm tentu benar,,”
      Percuma,,, antis di KI itu lebih delusional dari pada fans,,, mau dibilang sampe mulut berbusa juga dia ga bakal nerima apapun yg kita bilang,,, jadi,, dari pada repot2 nanggepin omongan mereka,, kita anggap mereka sebagai angin lalu… dan sebagai gantinya kita ngetrollin mereka buat seneng2 aja…

      Kayaknya kamu yg salah tangkep disini,,, hehehhehe… Kl km sering liat q bales komenan antis,, kam bakal ngrasain kalo yg aq sm ahjumma deul lainnya itu cuma trollingin si antis,,, wkkwkwkwk Semoga kamu ngerti ya maksudnya,,,

    • ahhh,, tambahan,,, kalo kamu mau,, cobain aja nerapin cara kamu di KI,, minta antis kasih bukti yg real ato coba kasih video yg buktiin omongan mereka salah… Coba liat apa reaksi mereka??? kalo mereka bisa nerima apa yg kamu sampein dengan pikiran terbuka,,, ato bahkan mereka jadi ELF,,, aku bakal berterimakasih sama kamu,, dan q kenalin ke ahjummadeul penghuni KI yang laen…

      *ini beneran,,, kl dibilang ngajakin taruhan,,, kasarnya begitu… hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s